@the-koko-professional-36
Profile
Registered: 3 years, 6 months ago
Teknologinya telah meningkat sejak aplikasi pencarian suara mulai memproses lebih banyak data. Saat ini, orang menggunakan penelusuran suara untuk berbelanja online, dan persentase pembelian semacam itu akan terus bertambah. Penting untuk mengoptimalkan situs untuk pencarian suara karena kueri suara dapat berbeda dari kueri teks. Misalnya, gaya kueri menjadi lebih bersifat percakapan dibandingkan dengan penelusuran manual. Jika orang yang berusia di atas 30 tahun masih terus merumuskan pertanyaan singkat yang jelas Apa yang harus dilakukan sekarang Untuk menyesuaikan toko online Anda dengan pencarian suara. Tandai perusahaan di Google Maps dan Yandex.Maps, dan isi profil Anda di Google Bisnisku. Ini penting jika Anda ingin menarik pembeli "lokal" yang memasukkan kueri dengan lokasi geografis. Buat konten yang dioptimalkan untuk kata kunci frekuensi rendah - paling sering kata kunci itu panjang dan panjang. Pengguna penelusuran suara menginginkan jawaban untuk pertanyaan spesifik, seperti jenis daging apa yang bisa Anda. Dengan menggunakan petunjuk kami, pilih kueri frekuensi rendah untuk topik Anda dan coba jawab dalam artikel dan deskripsi produk di situs web Anda. Dalam deskripsi dan artikel, gunakan ekspresi sederhana daripada istilah teknis. Tulis dengan frase singkat dan sederhana. Rata-rata panjang tanggapan dalam hasil pencarian suara Google adalah sekitar 30 kata, sehingga paragraf dan daftar pendek lebih cocok untuk hasil pencarian suara. Gunakan markup Schema.org. Ini mempermudah mesin pencari untuk mengambil dan memproses informasi untuk ditampilkan di hasil pencarian. Di Ecwid, markup Schema.org secara otomatis ditambahkan ke semua halaman toko lebih lanjut tentang fungsi SEO. CRO menjadi lebih penting dari pada SEO. Google memperhitungkan perilaku pengguna saat memberi peringkat situs dalam hasil pencarian. Yandex melakukan hal yang sama. Misalnya, faktor jasa seo profesional perilaku seperti RKT situs pada halaman hasil pencarian dan durasi klik (waktu dari saat pengunjung tiba di situs Anda hingga mereka kembali ke halaman hasil pencarian) dipertimbangkan. Selain itu, perilaku pengguna yang berbeda dihitung secara berbeda. Dengan demikian, nilai rendah diberikan kepada sinyal dari mereka yang malas mempelajari hasil pencarian dan terus-menerus hanya memilih tiga tautan pertama. Dan para pengguna yang dianggap oleh mesin pencari sebagai "ahli dalam suatu ceruk" akan memiliki pengaruh yang lebih kuat pada hasil pencarian.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant